Stephenson dan George Bawa Pacers Kalahkan Memphis

Foto: Foxsport

Indianapolis, Sayangi.com – Paul George mencetak 23 angka dan Lance Stephenson menorehkan “triple-double” pertamanya sepanjang berkarir di NBA, untuk memimpin Indiana Pacers yang belum terkalahkan menundukkan Memphis dengan skor 95-79 pada Senin.

Stephenson membukukan 13 angka, 12 assist, dan 11 rebound bagi Indiana, yang kini memiliki catatan 8-0. Ini merupakan start terbaik sepanjang sejarah tim dan rekor tak terkalahkan terkini di NBA pada musim ini.

Pebasket Spanyol Marc Gasol memimpin Grizzlies dengan 15 angka dan Zach Randolph menambahi 12 angka untuk Memphis, yang kini memiliki rekor 3-4 setelah pada musim lalu memiliki rekor 45-32 untuk membawa mereka mencapai semifinal playoff NBA.

Pacers membuat Memphis hanya memiliki catatan 27 persen tembakan pada kuarter pertama untuk unggul 23-16. Grizzlies mendekat pada kuarter kedua dengan laju 11-6 untuk membuat skor menjadi 46-39 saat turun minum, namun mereka tidak mampu mendekat lebih banyak lagi pada babak kedua.

Indiana merupakan klub NBA pertama yang memulai musim dengan raihan delapan kemenangan berturut-turut, sejak Los Angeles Lakers dan New Orleans Hornets melakukannya pada 2010. (AFP)