Persija Jakarta Jadwalkan Latihan Perdana 20 November

Foto: BLI

Jakarta, Sayangi.com – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 segera bergulir. Hal ini membuat pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, menjadwalkan menggelar latihan perdana pada Rabu (20/11).

“Latihan pertama bulan November kemungkinan tanggal 20 November,” kata Benny Dollo.

Mantan pelatih Arema Indonesia ini tidak bisa menyebutkan siapa saja yang akan ikut dalam latihan nanti. Sebab menurut Bendol, para calon pemain Persija saat ini masih dalam tahap negosiasi kontrak dengan manajemen.

“Saya sudah mengantongi beberapa pemain yang kemungkinan akan ikut latihan, tapi belum bisa sebutkan siapa saja. Pemain masih dalam tahap negosiasi. Belum ada perkembangan mengenai pemain yang akan ikut latihan,” ujarnya.

Benny Dollo mengaku sudah mempersiapkan program untuk Persija pada kompetisi ISL musim 2014. Namun permasalahan kondisi finansial yang menimpa klub ibu kota membuat manajemen Persija sampai saat ini masih menunggak gaji pemain.
Kondisi ini menimbulkan ketidakpastian terkait pemain mana saja yang akan menjalani latihan perdana.

“Saya menunggu manajemen soal penyelesaian tunggakan gaji. Semua program untuk musim ini kami sudah rancang dan sekarang semua keputusan ada di tangan manajemen,” papar mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (BLI)