Neymar: Saya dan Fabregas Gantikan Peran Messi

Foto: Barcelona

Barcelona, Sayangi.com – Neymar mengaku entrenador Tata Martino telah menyiapkan dirinya dan Cesc Fabregas untuk mengisi peran selama absensi Lionel Messi.

Bintang Argentina harus menepi selama dua bulan akibat cedera otot paha, tapi menurut penyerang Brasil, persiapan terkait kemungkinan absennya La Pulga telah diantisipasi beberapa waktu lalu.

“Messi adalah No.10, sebuah senjata yang dapat menghancurkan pertahanan lawan,” tegas Neymar kepada Revista da Internet.

“Fungsi ini dipercayakan kepada saya dan Cesc, kami selalu bekerja pada hipotesis kemungkinan absensi Messi dan maka dari itu situasi seperti ini dapat diatasi tidak terlalu traumatis.”

“Dia telah memiliki dua problem otot. Dia menjalani pertandingan maraton tanpa preseden dalam sejarah, memenangkan empat Ballon d’Or secara konsekutif dan menjadi topskor.”

“Kehadirannya di lapangan memberikan kami kenyamanan, untuk saya dan rekan tim. Frekuensi cedera dapat diprediksi secara statistik untuk tingkat aktivitas fisik yang dimainkan Messi selama bertahun-tahun dan dia menjalani periode di mana dia lebih rentan terhadap cedera.”

“Karena hal ini dan untuk menghindarinya, pelatih menciptakan serangan dengan alternatif, di mana Cesc dan saya akan mengambil tangguh jawab, bekerja dengan sedikit improvisasi,” Neymar menyudahi. (Goal.com)