Enji Bantah Punya Hubungan, Anggita Siap Dilaporkan Polisi

Foto: twitter.com

Jakarta, Sayangi.com – Setelah pemberitaan kembali diramaikan oleh pengakuan dua perempuan bernama Anggun Maharani dan Sela Nadine yang tentu saja memojokkan Enji, Enji pun angkat bicara. Komentar Enji ini disampaikan melalui pengacaranya Hotman Paris Hutapea. Enji mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak pernah mengenal Anggun Maharani dan juga Sela Nadine. Enji hanya mengakui bahwa ia memang mengenal Anggita Sari. Namun hanya sebatas kenal dan tanpa ada hubungan apapun apalagi sampai menghamilinya.

Berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh Enji, Anggun yang berprofesi sebagai DJ ini mengaku memang pernah dekat dengan Enji walaupun belum sampai berpacaran. Sementara itu wanita terakhir, Sela Nadine juga mengakui bahwa ia pernah berhubungan dengan Enji bahkan sempat tinggal satu apartemen dengan Enji. Selain itu Sela juga sempat mengungkapkan bahwa ketika dekat dengan dirinya, Enji sempat curhat dirinya belum siap untuk menikahi Ayu Ting-Ting. Hal tersebut dikarenakan dirinya merasa belum mapan dan memang ada perbedaan derajat yang mencolok antara keluarga Enji dan Ayu Ting-Ting.

Mengenai pengakuan dua orang wanita cantik ini, Hotman sendiri mengatakan ada indikasi bahwa dua perempuan ini hendak memancing di air keruh, yakni memanfaatkan situasi ini untuk membuat diri mereka terkenal. Senada dengan bantahan Enji, Anggita Sari akhirnya mengeluarkan bukti berupa foto dirinya ketika masih berhubungan dengan Enji. Anggitapun tak kalah sigapnya, ia mengatakan bahwa dirinya siap apabila pihak Enji hendak melayangkan gugatan terhadap pernyataan dirinya. Anggita merasa siap karena memiliki semua bukti-bukti yang membuktikan perkataannya. (FIT)