Alasan Cedera Pinggul, Lady Gaga Hisap 20 Rokok Ganja Per Hari

Foto: puaro.lv

Hollywood, Sayangi.com – Jika Mike Tyson beberapa kali berbohong kepada publik terkait obat-obatan terlarang yang masih dicandunya, lain halnya dengan penyanyi sensasional Lady Gaga. Baru-baru ini, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menggemparkan publik dengan pengakuannya sebagai pecandu ganja.

Dilansir dari Huffingtonpost (12/11), Gaga bahkan mengakui baginya, tiada hari tanpa ganja. Setidaknya, 15 hingga 20 linting ganja bisa dihisapnya. Gaga menjadikan mariyuana sebagai konsumsi wajib untuk mengatasi cedera pinggul serta tantangan mental dan fisik dalam karirnya.

“Saya menghisap hingga 15-20 rokok ganja setiap hari tanpa tembakau, itu sudah menjadi kebiasaan yang sebenarnya saya lakukan ketika rasa sakit di pinggul saya datang. Dengannya (ganja. Red) saya menjadi kebal dan tak merasakan apapun, lalu tertidur. Saya gunakan juga saat pertunjukan, agar nyeri pinggul itu tidak datang. Jika sudah selesai, saya merokok lagi, lagi dan lagi, begitu seterusnya,” ujar Sang Mother Monster kepada Majalah U.K’s Attitude dan Reuters.

Dalam kesempatan talkshow, Elvis Duran dan The Z100 Morning Show, Gaga juga dengan lantang mengakui bahwa untuk mengatasi kecemasan yang ia derita, ia bisa mengkonsumsi 15 hingga 20 rokok ganja setiap harinya.

“Saya memang telah ketergantungan dengan ini (ganja. Red) dan ini memang saya gunakan untuk mengatasi kecemasan. Merokok ganja merupakan bentuk pengobatan saya sendiri,” ujarnya saat tampil di Elvis Duran and The Z100 Morning Show.

Tak hanya mengakui kacanduannya terhadap ganja, ia bahkan mengakui dirinya telah bereksperimen dengan jenis obat terlarang lainnya sejak 7 tahun terakhir demi menghindari emosi yang tak terkendali.

Terlepas dari hal itu, secara sadar Lady Gaga juga mengungkapkan keinginannya untuk lepas dari pengaruh segala jenis psikotropika. (FIT)