Pakar Ekspresi Wajah: Masalah Ayu Bukan Cuma Resepsi

Foto: vivalife

Jakarta, Sayangi.com – Menanggapi permasalahan rumah tangga Ayu Ting-Ting, seorang pakar ekspresi wajah sempat mengatakan bahwa Ayu memendam persoalan yang lebih besar. Ia menangkap ekspresi wajah pedih dan sakit yang dalam pada wajah Ayu dan meyakini baha persoalan yang dialami Ayu dan Enji bukan sekedar persoalan resepsi pernikahan yang digagalkan.

Seperti diketahui, setelah menggelar akad nikah yang diam-diam pada tanggal 4 Juli lalu, dalam hitungan 20 hari rumah tangga pedangdut Ayu Ting-Ting menghadapi prahara. Setelah sekian lama Ayu Ting-Ting dan kedua orang tuanya bungkam dan hanya mengumbar senyum mengenai masalah rumah tangganya, Ayu dan orang tuanya pun buk suara.

Ayu sempat mengatakan kalau dirinya pergi dari rumah Enji karena merasa dirinya telah ditalak oleh Enji pada tanggal 24 malam. Bukan pergi atas kehendak sendiri seperti yang pernah diucapkan oleh Enji. Sejak peristiwa penalakan tersebut itulah Ayu memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya hingga saat ini.

Mendapati dirinya merasa terpojokkan oleh berbagai pengakuan Ayu, Enji menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk melakukan klarifikasi seputar pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Enji mengatakan kalau sumber masalah dari kisruh rumah tangganya itu adalah hanya karena Ayu dan keluarga menginginkan adanya pesta resepsi pernikahan mereka, sementara Enji merasa masih belum siap untuk mengadakan pesta tersebut. Sementara Ayu sendiri sempat mengatakan bahwa resepsi pernikahan yang diinginkan dirinya dan pihak keluarga adalah resepsi sederhana yang diadakan di kediaman Ayu, bukan resepsi mewah yang harus diadakan di gedung ataupun hotel.

Enji tak merasa menalak Ayu. Ia hanya memberikan nasihat sebagai seorang suami. Namun, Ayu telah mengatakan bahwa menurut islam, meskipun dengan bercanda, kata-kata suami untuk mengembalikan istri ke rumah orang tuanya adalah sebuah talak. Apalagi Enji melakukannya dengan nada marah. (FIT)