Pelayan di Restoran Ini Semua Kembar Identik

Foto: keyc.com

Sayangi.com, Moskow – Terinspirasi dari film Kingdom of Crooked Mirrors yang tayang di tahun 1964 silam, Alexei Khodorkovsky, seorang pengusaha restoran di Moscow Rusia membangun usaha berkonsep unik pun menarik dan jarang ditemukan di belahan dunia lainnya. Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, Film Kingdom of Crooked Mirrors berkisah tentang gadis bernama Olya yang melihat dirinya dalam cermin dan merefleksikannya menjadi gadis kembar bernama Yalo itu melahirkan konsep usaha Twin Star Restoran di kota Moscow.

“Saya sangat suka kisah mirip dongeng itu, seperti dunia kembar yang imajinatif,” ujar Alexei Khodorkovsky sang pemilik Twins Star Restoran.

Di Restoran Twin Star, anda akan dibuat takjub dengan seluruh pelayannya yang kembar identik, tak hanya kembar identik dalam rupa, penampilan serta kostum yang dikenakannya saat bekerja pun mereka akan membuat sebuah kesengajaan dibuat super identik. Ini membuat para pengunjung restoran harus mengingat pada pelayan yang mana mereka meng-order makanan dan minuman.

Alexei Khodorkovsky tak menampik bahwa ide konsep restorannya itu adalah salah satu upaya untuk menarik pelanggan. Ide yang memang terbilang unik, dimana Khodorkovsky hanya mempekerjakan orang-orang dengan kembar identik sebagai karyawannya.

Bagi Khodorkovsky, konsep tersebut merupakan suatu tantangan besar dimana ia harus bersusah payah untuk mencari sejumlah pasangan kembar identik untuk dijadikan karyawannya. Pun ia mengakui untuk bayaran para kembar identik tersebut ia harus mengeluarkan kocek diatas rata-rata gaji karyawan biasa.

Twins Star Restoran di Moscow ini rupanya juga memiliki ‘kembaran’ di New York. Restoran Twins namanya. Saudara kembar Lisa dan Debbie Ganz serta aktor Tom Berenger disebut-sebut sebagai pemilik usaha yang dibuka pada tahun 1994 lalu ini.

Twins Restoran di New York ini bahkan memberikan beberapa penawaran spesial kepada pengunjungnya. Yakni penawaran diskon untuk para kembar dua akan yang akan mendapatkan dua minuman dalam satu pesanan, sementara kembar tiga dan empat mendapatkan tiga dan empat minuman dalam satu pesanan. (FIT)