Rumah Kemalingan, Cincin Tunangan Miley Cyrus Ikutan Raib

Foto: celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Kabar buruk datang dari aktris Milley Cyrus, jelang ulang tahunnya yang ke-21 Sabtu pekan lalu rumah penyanyi kontroversial ini malah disatroni pencuri. Pencurian yang diduga terjadi pada Jum’at (22/11) lalu itu menyebabkan kerugian besar bagi Cyrus. Dompet milik Milley Cyrus yang berisi perhiasan pun raib digondol si pencuri. Kerugian tersebut ditafsir mencapai 100.000 dolar atau sekitar 1,1 milyar rupiah.

Di lansir dari laman Dailymail (26/11), dari sejumlah perhiasan yang digondol pencuri tersebut ternyata ada cincin pertunangannya dengan Liam Hemsworth, mantan kekasih Milley. Tak ayal, pelantun tembang Wrecking Ball tersebut merasa geram karena telah kehilangan sejumlah benda berharga miliknya.

Selain cincin tunangannya dengan Liam Hemsworth, Milley juga kehilangan sejumlah koleksi perhiasan mewahnya, seperti gelang dari merk ternama Channel, rantai ikat pinggang emas, serta beberapa perhiasan merk ternama lainnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya oleh US weekly, pintu rumah Milley didobrak perampok saat Milley tak ditempat, sejumlah barang-barang pribadi milik Milley diketahui juga raib setelahnya. Namun kemudian Petugas Cleon Joseph dari LAPD telah mengkonfirmasi kepada MailOnline bahwa insiden itu terjadi di siang bolong , sekitar pukul 03:50 pada hari Jumat sore.

Petugas keamanan setempat juga mengatakan tidak ada tanda-tanda masuk secara paksa.Menurut petugas setempat, pelaku tampaknya mengambil keuntungan saat Milley keluar merayakan ulang tahunnya 21 pada saat itu , karena tidak ada seorang pun di kediaman ketika perusakan terjadi , pun tidak ada yang dalam peristiwa tersebut. (FIT)