Lamaran Gagal Lagi, Jupe Milih Mandi Kembang

Foto: Twitter

Jakarta, Sayangi.com – Rencana artis seksi dan cantik Julia Perez untuk melangsungkan acara lamaran yang sempat tertunda, ternyata harus tertunda sekali lagi.

Penundaan tersebut bukan disebabkan oleh kesibukan kedua belah pihak, apalagi persiapan mereka kala itu sudah mencapai hampir 100 persen.

Penundaan acara lamaran Jupe dan Gaston yang kedua kalinya ini dikarenakan lebih mencocokan waktu dengan blocking time televisi swasta yang berencana akan menyiarkan acara tersebut secara live.

Namun walaupun acara pertunangannya mundur, tidak lantas membuat Jupe bersedih hati dan bukan pula menjadi halangan bagi Jupe untuk menggelar prosesi ruwatan atau selamatan. Seperti pada Kamis (28/11/13) lalu Jupe mengadakan acara ruwatan yang memiliki konsep berbeda dengan ruwatan adat Jawa.

Jupe memang selalu memimpikan akan melakukan hal yang gila sebelum menikah dan salah satunya adalah dengan mengadakan prosesi ini.  Prosesi ruwatan yang dilakukan Jupe ini memang berbeda dari biasanya.

Dalam salah satu prosesi tersebut Jupe mengenakan gaun berwarna merah dan berenang didalam ribuan bunga mawar merah. Ia juga mengakui bahwa dirinya menghabiskan 25 kg mawar merah untuk menutupi seluruh permukaan kolam renang tempat ia akan melakukan mandi kembang.

Selepas prosesi tersebut selesai, Jupe akan melangsungkan acara lamarannya yang sempat tertunda dua kali pada tanggal 4 Desember mendatang. Untuk acara kali ini memang sudah berkoordinasi dengan stasiun TV yang akan meyiarkannya secara live jadi kemungkinan untuk mundur lagi tidak ada.  (RH)