Tiga Hari Menjelang Lamaran, Ayah Jupe Dikabarkan Koma

Foto: video.kapanlagi.com

Jakarta, Sayangi.com – Kabar duka datang dari artis seksi Juli Perez atau yang kerab disapa Jupe. Pasalnya ayah kandung Jupe, Angkasa Jaya dikabarkan kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Padahal Tiga hari lagi Gaston Castano akan datang melamar.

Sang ayah terpaksa dilarikan lagi kerumah sakit pada Minggu (1/12) malam kemarin dikarenakan muntah darah. Bahkan kini perkembangan kondisinya sedang koma akibat penyakit liver yang dideritanya. Jupe sendiri baru dapat menjenguk ayahnya pada minggu (1/12) siang bersama kekasihnya Gaston Castano.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan mengenai kondisi sang ayah, Jupe tidak dapat banyak berkata-kata. Ia terlihat menahan air matanya seraya memeluk sang kekasih Gaston.

Menurut Gaston, Jupe tidak bisa menahan kesedihan ketika melihat kondisi sang ayah dan lebih banyak menangis. Jupe juga tidak dapat berkata banyak dikarenakan ayahnya masih dalam kondisi koma saat itu.

Memang Angkasa Jaya sudah lama mengidap penyakit liver, dan harus diopname. Tetapi mudah-mudahan, peristiwa sedih ini bisa dihadapi oleh Jupe dan Gaston dengan tabah. Semoga sang ayah juga cepat pulih, dan rencana lamaran itu dapat dilaksanakan.