Menyambut Natal, Miley Cyrus Kembali Membuat Ulah

Foto: Lovemagazine

Hollywood, Sayangi.com – Rasanya tak pernah bosan Miley Cyrus membuat ulah yang selalu mengundang kontroversi. Kali ini, dalam satu video, Miley menyingkap roknya dan memperlihatkan sebuah gambar Mr.P pada celana dalamnya. Video Miley yang untuk kesekian kalinya mengundang kontroversi ini diambil oleh majalah LOVE dalam rangka penghitungan mundur menyambut hari natal 2013.

Pada video ini, Miley (21) mengenakan sebuah gaun hitam dan rambutnya berhias bando tanduk rusa. Tampak Miley menari-nari sambil mengucapkan Merry Christmas LOVE kemudian secara tiba-tiba menyingkapkan roknya. Lebih mengejutkan lagi, ketika ia menyingkapkan roknya terdapat sebuah gambar Mr. P, gambar itu semakin terlihat sangat jelas terlukis di celana dalamnya yang berwarna coklat.

Setelah ia menyingkapkan roknya dan memperlihatkan gambar yang memalukan tersebut, kemudian tanpa rasa malu ia meneruskan tariannya sambil tersenyum.

Kontan saja, aksi gila Miley ini kembali mendapat banyak hujatan dan kritikan pedas. Miley dianggap sudah melecehkan ke sakralan natal. Banyak yang menganggap Miley adalah gadis yang menjijikan dengan sederet kelakuan aneh dan kontroversialnya. (VAL/Daily Mail)