Direstui Bunda, Jupe dan Gaston Akhirnya Resmi Tunangan

Foto: Jajaki

Jakarta, Sayangi.com – Setelah beberapa kali didera konflik, akhirnya setelah mendapat restu bunda, aktris cantik Julia Perez pun menghelat acara lamarannya dengan pesepak bola Gaston Castano. Setali tiga uang dengan acara pernikahan Anang Hermanto-Ashanti, acara lamaran Jupe-Ganston pun disiarkan langsung oleh salah satu statsiun tv swasta pada Rabu (04/12) malam di kawasan Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Selatan.

Jupe nampak cantik dan anggun memakai gaun mini dress berwarna merah menyala, dengan buntut gaun yang panjangnya berkisar hingga 3 meter. Tak hanya cantik, Jupe yang dibalut gaun dengan belahan dada rendah karya desainer Billy Tjong itupun nampak seksi. Senyumnya yang mengembang sepanjang acara, memperlihatkan rupa kebahagiaan yang tak terbendung. Begitu pula dengan Gaston, nampak gagah dengan jas motif buaya berwarna abu-abu, dengan dasi kupu-kupu warna merah, pun dengan bawahan berwarna hitam.

Momen mengharukan terjadi saat Jupe dan Gaston bergantian meminta restu Ibunda Jupe untuk bertunangan.  “Mah, Yuli minta izin untuk tunangan sama Gaston dan Yuli minta maaf seikhlasnya untuk ijinkan kami berdua,” tutur Jupe kepada sang bunda, Sri Wulansih.

“Mama Julia, saya minta izin,” ucap Gaston.

“Iya, mama ikhlasin untuk Yuli bertunangan dengan Gaston. Demi kebahagiaan Yuli, mama ikhlas dan ridho,” timpal Ibunda Jupe.

Setelah momen meminta restu kepada sang bunda, Jupe dan Gaston pun melanjutkan sesi acara lamaran mereka dengan pengucapan janji setia. Kemudian, keduanya menutup sesi lamaran itu dengan saling menyematkan cincin pertunangan diantara jari manis mereka.

Jupe yang memang sudah menantikan momen bahagianya ini mengaku merasa sangat bahagia dan semua ketegangan yang dialaminya beberapa hari ini seakan sirna.

“Saya hari ini bahagia dan semua ketegangan hilang karena semuanya berjalan lancar,” ujar Jupe dengan binar mata penuh bahagia.

Tak lupa, Jupe pun mengucapkan serangkai kata untuk sang Ayah yang baru saja wafat sehari sebelum acara lamaran ini dihelat.

“Papa, acaranya semuanya berjalan lancar. Akhirnya Yuli lamaran dengan Gaston dan papa pasti sudah lihat semuanya dan Yuli yakin hari ini papa bangga kalau anak papa yang paling bandel dilamar oleh Gaston, besan yang paling papa sayangin,” ucap Jupe sambil menahan air mata. (VAL)