Lama Absen, Bepe & Gaston Tempa Fisik

Foto: BLI

Bandung, Sayangi.com – Striker anyar Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas bersama tandemnya Gaston Castano telah mulai berlatih dengan rekan setimnya, sejak Senin (16/12) sore kemarin di Lapangan UPI Bandung. Pada latihan perdana ini Bepe sapaan akrap Bambang Pamungkas dan Gaston langsung menjalani latihan fisik.

Namun berbeda dengan 24 pemain lainnya, kedua pemain hanya melakukan latihan ringan, bahkan pada sesi latihan ini sempat diguyur hujan yang cukup deras.

Pertimbangannya kondisi fisik Bepe dan Gaston  tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah berlatih sekitar dua pekan,” ujar pelatih PBR, Dejan Antonic, dalam situs resmi PBR.

Dejan bisa memaklumi kalau kondisi kedua pemain belum seperti pemain lainnya yang sudah digenjot selama dua pekan. Pasalnya mereka sudah beristirahat cukup lama. 

Untuk mengejar ketinggalan dari rekan-rekannya, pelatih asal Serbia ini sudah menyiapkan program latihan fisik khusus bagi kedua pemain dalam satu pekan pertama.

“Kalau latihan fisik mereka berlatih terpisah. Namun untuk latihan teknik  kedua pemain bergabung dengan pemain lain,” beber mantan pelatih Arema ini

Sementara itu, striker PBR, Gaston Castano mengaku senang bakal bertandem dengan Bambang Pamungkas. “Saya senang bisa satu tim dengan striker berkualitas seperti Bambang Pamungkas. Semoga kita bisa menjadi duet yang kompak dan bisa memberikan yang terbaik bagi PBR,” ujar Gaston.

Setelah libur sekitar dua bulan,Gaston mengatakan kondisi fisiknya belum ideal. Bahkan bobot tubuhnya naik. Untuk mengembalikan kondisi fisiknya, ia siap berlatih keras. 

“Bahkan saya juga siap menjalani program latihan fisik khusus untuk mengejar ketinggalan dari pemain lain,” tutur calon suami artis Julia Perez ini. (BLI)