Terekam CCTV, Pemotor Tewas dalam Tabrakan dengan Anak Pejabat

Courtesy: Youtube

Jombang, Sayangi.com – Seorang pengendara motor tewas dan seorang lagi terluka parah dalam sebuah kecelakaan di Jombang, Jum’at (3/1). Kecelakaan naas itu disebut melibatkan anak dan menantu Wakil Bupati Jombang.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang berasal dari sebuah toko di Jln Abdurrahman Wahid Jomba terlihat sebuh mobil Honda CRV dengan nomor polisi S-509-AJ berusaha putar arah namun dari arah yang berlawanan muncul pemotor dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Seorang pemotor Bagas Ario Putra (35) tewas seketika sedangkan rekannya Eko Wahyudi Utomo (30) dalam keadaan kritis.

Ironisnya, meski melihat korbannya terjatuh dan luka parah, pengendara mobil CRV itu justru melarikan diri. Mobil tersebut diduga dikendarai F dan L yang merupakan anak dan menantu Wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab.

Sumber di tempat kejadian perkara menyebutkan bahwa pengendara mobil CRV semula hendak membeli mie di tempat tersebut. Namun karena mienya habis, pengendara mobil langsung melanjutkan perjalanan dengan memutar arah, dan terjadilah kecelakaan. Disebutkan juga, sesaat setelah kejadian pengendara mobil sempat turun dari mobil. Namun setelah mengetahui korbannya sekarat ia malah bergegaas melarikan diri.

Rekaman CCTV yang disiarkan oleh stasiun TV swasta tentang kecelakaan tersebut saat ini telah diunggah di Youtube dan bisa dilihat oleh masyarakat. Seorang pemilik akun bernama Nurul A mengunggah video tersebut dengan judul “Live Kecelakaan Mobil Anak Wakil Bupati Jombang Tabrak Motor”. (S2)

Baca juga: Video Eksklusif: Pesawat Saudi Mendarat Darurat, 29 Cedera