Ratu Elyzabeth Perintahkan Pangeran Harry Cukur Jenggot

Foto: Facebook

London, Sayangi.com – Pangeran Harry mungkin mendapatkan pujian untuk tampilan barunya berjenggot, tetapi sang nenek, Ratu Elizabeth II, tidak berkenan dan memerintahkan dia segera mencukur jenggotnya karena “sangat tidak suka” dengan penampilan rambut wajahnya.

Ratu mengeluarkan perintah Tahun Baru kepada Pangeran Harry, 29 tahun, untuk mencukur habis jenggotnya, lebih cepat lebih baik.

Putra pasangan putra mahkota Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana itu berjanji untuk mematuhi perintah kerajaan, tetapi setelah pacarnya Cressida Bonas melihatnya, kata Sunday Express melaporkan.

Harry berjenggot lebat sejak bulan lalu ketika melakukan perjalanan amal “Walking With The Wounded” ke Kutub Selatan bersama sejumlah ilmuwan.

Ia kembali ke Inggris tepat pada waktunya untuk perayaan meriah di Sandringham. Kendatipun begitu, adiknya Pangeran William dan adik ipar Kate mengatakan mereka menyukai “kumis dan jenggot Windsor” tersebut.

Harry mengatakan jenggot adalah tradisi kerajaan dan mengatakan kepada pemberi selamat yang menonton keluarganya berjalan kaki ke gereja pada pagi hari Natal bahwa ia bermaksud untuk menjaga (jenggot)nya. (ANT)