Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Artis sensasional, Nikita Mirzani diterpa kabar tak sedap, istri dari Sajad Ukra ini dikabarkan masuk rumah sakit lantaran terkena serangan jantung usai menghadiri premiere film terbarunya, Comic 8 pada Jumat (24/1) dini hari.

Kepada wartawan, Ronny, sahabat Nikita yang sedang berada bersama Nikita malam itu membenarkan bahwa ibu dari satu anak itu tengah dilarikan kerumah sakit.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.50 tadi, kita lagi makan dia (Nikita) ke kamar mandi terus terdengar suara orang jatuh. Setelah itu langsung kita bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga bantu gotong, soalnya di sini cewek semua,” ujar Ronny di pesan singkatnya.

Lebih lanjut Ronny mengungkapkan, bahwa Nikita memang sejak pagi sudah mengeluh sakit. Wajahnya bahkan nampak terlihat pucat ketika mengisi sebuah acara di kawasan Epicentrum pada siang harinya.

Dikatakan Ronny, bahwa Nikita sebenarnya juga memiliki riwayat penyakit jantung. Sayangnya, Ronny enggan menyebutkan dimana Nikita dirawat. Ia hanya mengatakan bahwa saat itu Nikita sedang dalam penanganan pihak medis.

Sejak kasus gugatan cerainya terhadap Sajad Ukra, Nikita memang sering terlihat lebih diam dan murung diberbagai kesempatan. (VAL)