Silvi Siap Bongkar Perselingkuhan Farhat dengan Regina

Foto: Doc

Jakarta, Sayangi.com – Kehidupan rumah tangga pengacara Farhat Abbas kian jadi sorotan. Masyarakat dibuat bertanya-tanya tentang isu perselingkuhannya dengan juru bicaranya, Regina. Tak hanya kian merebak, meski Farhat dan Regina gencar mengklarifikasi tentang hubungannya, kini persoalan isu perselingkuhan itu makin melebar dan membawa beberapa orang yang pernah dekat dengan Farhat.

Adalah Silvi Shovawi Haiz, mantan assisten Farhat Abbas yang kini menjadi lawan seterunya di jejaring media sosial twitter bahkan kini keduanya saling menghujat dan berencana saling melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Silvi yang mengaku di pecat Farhat lantaran kehadiran Regina dan tidak dibayarkan haknya lantas membeberkan penyebab keretakan rumah tangga Farhat dengan Nia Daniati. Sebagai orang yang mengetahui skandal mantan bosnya itu, Silvi bahkan mengaku telah diminta Nia untuk menjadi saksi di sidang cerai Farhat dan Nia nanti.

“Nanti di persidangan bakal saya ucapkan. Yang jelas perselingkuhan dia dengan Regina itu akurat,” ungkap Silvi ketika ditemui para wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014) malam.

“Dia jelas-jelas telah menjelekkan saya dan saya juga mau laporkan dia atas tuduhan perzinaannya. Bukti rekamannya ada dari seorang Macicha Mochtar,” imbuh Silvi.

Sebaliknya, Farhat yang tidak terima dengan tudingan perselingkuhan itu, kini mengaku telah melaporkan Silvi ke polisi. “Iya Silvi sudah (dilaporkan ke polisi)” ujar Farhat usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Senin (3/2/2014) malam.

Tak mau kalah, Farhat juga menghujat mantan assistennya itu dengan kabar skandal poliandri yang dilakukan Silvi melalui akun twitternya @farhatabbaslaw.

“Silvi salah perhitungan, ingin ngetop dg mempermalukan gue, kini malah ngetop dg iklan bersuami 2, siapa aja dikorbaninnya saat raksasa emosi” tulis Farhat di akun twitternya.

“Hanya gara2 tahu sedikit & merasa jd orang dekat silvi haiz yg bersuami dua dg sifat raksasanya teriak2 buka seolah2 itu aib gue,” kicau Farhat.
 
“@Silvi_Advocat bertamu baik2 ada lo juga, ditempat terbuka bisa2nya lo fitnah gue! Gak mempan! Wanita stress ketahuan bersuami dua,” kicauan Farhat lainnya. (VAL)