Balotelli Diakui Sebagai Ayah Kandung Putrinya

Foto: The Guardian

Milan, Sayangi.com – Penyerang AC Milan Mario Balotelli pada Rabu akhirnya mendapat pengakuan bahwa ia merupakan ayah kandung putrinya, Pia, dua bulan setelah gagal menghadiri persidangan di Italia yang ditujukan untuk mengetahui ayah dari sang anak.

Pada pesan di Twitternya, Balotelli menulis, “Akhirnya kebenaran datang :-)) Pia… Anak saya yang manis!!! Ayahmu.” Penyerang Italia Balotelli sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya Raffaella Fico, yang pada Juli 2012 mengumumkan ia sedang mengandung anak sang pesepak bola.

Pia lahir pada Desember 2012 dan Fico belakangan menuding Balotelli menjauhkan dirinya dari putri yang baru dilahirkannya.

Pemain 23 tahun itu membalasnya beberapa pekan kemudian dengan mengancam Fico untuk diambil tindakan hukum terhadapnya, jika ia terus mengeluarkan “komentar-komentar yang tidak bertanggung jawab.” Pasangan ini telah terlibat perang kata-kata di media Italia sejak itu, namun pengumuman Balotelli diyakini dilontarkan setelah ia menuntaskan tes DNA.

Balotelli menuliskan pesan berikutnya yang kelihatannya ditujukan kepada Fico dan berkata, “apa gunanya membuang-buang waktu untuk melontarkan kebohongan mengenai saya di televisi dan surat kabar? Dan apa yang didapat?” (AFP)