Aura Kasih Bantah Kenal Sosok Wawan

Foto: Magzspider.blogspot

Jakarta, Sayangi.com – Santer terdengar bahwa penyanyi seksi Aura Kasih terlibat hubungan dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah yang terkait kasus penyuapan terhadap manta ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Kabar yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Aura Kasih adalah salah satu dari 9 artis yang menerima aliran dana dari Wawan.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Aura Kasih pun membatah tegas kabar yang beredar. Menurut  managernya, Heru, Aura Kasih malah merasa kaget dan syok saat mengetahui perihal kabar dirinya yang dikait-kaitkan dengan kasus korupsi suami dari Walikota Tangsel Airin itu. Kepada Heru, Aura mangatakan tidak mengenal sosok Wawan.

“Saat saya tanya perihal kabar itu, Aura malah kaget. Ya wajarlah, selama ini kan nggak pernah kenal, tapi tiba-tiba namanya dikaitkan dengan kasus korupsi Wawan” ujar Heru ketika dihubungi para wartawan, Rabu (5/2/2014).

Heru menambahkan bahwa pelantun ‘Mari Bercinta’ itu hanya mengenal sosok Wawan sebagai adik dari Atut, ketika belakangan Wawan sering muncul di pemberitaan media sejak kasus korupsinya terungkap.

“Kenal sih enggak ya. Tahunya belakangan ini karena beritanya sering nongol di televisi. Tapi ya tahunya kalau dia itu adiknya Atut. Gitu doang. Makanya kaget pas ada kabar dia terima aliran dana dari Wawan,” imbuhnya.

Mengenai pemberitaan terkait mobil Lamborghini yang pernah digunakan Aura kasih untuk keperluan video klipnya tahun 2012 silam, Heru mengungkapkan bahwa Aura memang sempat bergabung dengan komunitas klub mobil Lamborghini, tapi tidak pernak sampai mengenal Wawan. Heru menjelaskan, bahwa yang mengenal sosok Wawan adalah mantan pacar Aura yang juga bergabung dalam klub Lamborghini.

” Aura sih nggak kenal ya, yang kenal itu mantan pacarnya Aura yang terakhir. Bekas pacar sebelum sekarang kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal,” tukas Heru. (VAL)