KPK Geledah Tempat-tempat Rahasia Waryono Karno

Foto: istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami aliran dana dari Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) ke Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Kali ini KPK melakukan penggeledahan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat proses gratifikasi yang menjerat Waryono Karno.

“Perlu diinformasikan, bahwa siang ini, penyidik KPK melakukan penggeledahan di beberapa lokasi terkait dengan dugaan TPK di Kementerian ESDM atas nama tersangka WK,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi melalui BBM, Jakarta, Kamis (6/2).

Penggeledahan itu dilakukan 5 tempat yaitu Ruang Kerja di Gedung PPBMN Jl Pegangsaan I Cikini, Menteng, Jakarta, Rumah di Jl Cendrawasih II Blok B I No 13 Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Kantor Yayasan Pertambangan dan Energi (YPE) di Gedung Plaza Centris Jl. HR Rasuna Said Kav B5 Kuningan, Jakarta Selatan, Rumah atau bangunan di Komplek Perhubungan Jl Perhubungan X No 74 RT 1/7, Rawamangun, Jakarta Timur dan Apartemen Taman Rasuna Kuningan di Tower 9 Unit 10.G Jakarta Selatan.

“Ada lima tempat penggeledahan,” jelasnya.(GWH)