Kelakuan Khadafi, Operasi Wajah Pada Spesialis Besarkan Payudara

Foto: Nbcnews.com

Tripoli, Sayangi.com –  Muammar Khadafi dikenal sangat menjaga penampilannya dan selalu ingin tampak terlihat gagah di depan rakyatnya, masyarakat dunia dan juga musuh-musuhnya.  Untuk mewujudkan keinginannya itu, Khadafi melakukan cara singkat, yakni dengan melakukan operasi plastik.

Informasi tersebut diungkapkan oleh salah seorang dokter ahli bedah plastik, Dr Liacya Ribeiro asal Brazil yang dipercaya Khadafi melakukan permak wajahnya.

Dr. Ribeiro merawat Khadafi pertama kali pada tahun 1995, waktu itu dia diminta melakukan operasi wajah agar terlihat  lebih muda dari usia aslinya.

Awalnya, sang dokter sempat dibuat bingung  sebab dia bukan ahli permak wajah, melainkan ahli bedah plastik khusus memperbesar payudara. Namun Khadafi tetap memaksa dirinya melakukan hal tersebut karena Khadafi tahu bahwa Dr. Ribeiro yang  ahli bedah plastik  dan sudah terkenal  bisa melakukan itu. Dan yang lebih mengherankan sang dokter, Khadafi meminta dirinya melakukan operasi pada waktu dini hari  dengan serangkaian operasi lipo filling dan juga implan rambut. 

Dalam tindakan operasi, Khadafi meminta Ribeiro hanya melakukan anestesi lokal dan tanpa obat penenang. Alasan utama Khadafi meminta hal tersebut karena sangat khawatir seseorang akan membunuhnya di saat dirinya dalam keadaan tidak sadarkan diri.  

Mengenai masalah tempat, Khadafi menginginkan operasi ini dilakukan dilakukan di dalam terowongan atau bunker istana Tripoli  yang peralatannya sangat lengkap dan bagus.

Alhasil, penampilan Khadafi selalu dapat memukau siapapun yang melihatnya. (VAL/dailymail)