Testicle Ironing, Bedah Plastik Mempercantik Organ Intim Pria

Foto: dailycaller.com

Amerika Serikat, Sayangi. com – Saat ini begitu banyak operasi plastik yang dapat kita jumpai, khususnya berbagai operasi yang bertujuan untuk mempercantik diri. Sebut saja dari mulai operasi memancungkan hidung, memperbesar payudara sampai memperbesar organ intim. Namun salah satu operasi plastik yang cukup unik dan tengah digandrungi di Amerika Serikat sejak akhir 2013 lalu hingga saat ini adalah operasi testicle ironing.

Testicle ironing adalah merupakan salah satu prosedur bedah plastik yang bermaksud untuk mempercantik organ intim pria. Prosedur operasi ini sangat berguna untuk mengencangkan skrotum, mengurangi tanda keriput, noda bahkan perubahan warna pada testis. Untuk harganya sendiri terbilang lumayan, sekitar 575 USD

Prosedur bedah plastik ini terungkap setelah salah satu aktor ternama Hollywood, George Clooney sedikit berkelakar mengenai dirinya yang telah melakukan operasi ini dalam sebuah wawancara. Namun ternyata hal ini malah membuat bedah plastik tersebut menjadi trend dikalangan pria di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun menurut salah seorang dokter kulit di Amerika, Jeffrey Benabio, M.D. mengatakan bahwa proses bedah testicle ironing ini memiliki resiko cedera atau infeksi yang tinggi. Jadi memang metode ini sangatlah riskan untuk dilakukan. Namun apabila anda bersikeras untuk melakukannya, maka sebaiknya anda menggunakan jasa dokter kulit yang telah diakui dan tersertifikasi. (VAL/Mensfitness.com)