Del Bosque Jajal Italia Untuk Skuad Piala Dunia 2014

Foto: iberosphere

Madrid, Sayangi.com – Juara Eropa dan dunia Spanyol akan menjamu tim Italia pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada 5 Maret, di mana keuntungan yang didapat dari pertandingan itu akan diserahkan kepada Asosiasi Pesepak bola Spanyol (AFE), kata organisasi itu pada Kamis.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas Atletico Madrid Vicente Calderon, dan akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih Vicente del Bosque dan Cesare Prandelli untuk bereksperimen sebelum menunjuk anggota tim mereka untuk Piala Dunia, yang dimulai di Brazil pada 12 Juni.

Jorge Perez, sekretaris jenderal Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan Manuel Rubiales, presiden AFE, juga mengonfirmasi bahwa Del Bosque akan mengumumkan timnya untuk pertandingan itu di markas AFE pada 28 Februari.

Situasi buruk yang menimpa banyak pesepak bola Spanyol, khususnya di liga-liga bawah, menarik perhatian dunia intrnasional pada pekan lalu, ketika sejumlah pemain Racing Santander menolak memainkan pertandingan perempat final kedua Piala Raja melawan Real Sociedad karena mereka belum digaji sejak September.