Presiden SBY Bagikan Bola Voli Pertandingan

Foto: Presidenri

Bengkulu, Sayangi.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu sore, membagikan bola voli yang telah ditandatanganinya kepada para penonton pertandingan Voli antara Pasukan Pengamanan Presiden melawan Bank Bengkulu di Gelanggang Pemuda dan Olahraga Sawah Lebar, Bengkulu.

Kedatangan Presiden dengan didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB untuk menyaksikan secara langsung dua tim tersebut unjuk gigi disambut gemuruh suara para penonton yang memadati gelanggang olahraga tersebut.

Bola voli merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh Presiden Yudhoyono. Saat kunjungan kenegaraan di Brunei pada April 2013, Presiden juga menyempatkan diri bermain voli di tepi pantai dengan sejumlah menteri.

Meski tidak seluruh tempat duduk di GOR dipenuhi penonton, namun riuh penonton menggema di tempat itu. Presiden Yudhoyono melemparkan bola voli pertama yang telah ditandatanganinya ke arah penonton tepat sebelum pertandingan dimulai.

Aksi melempar bola Presiden Yudhoyono itu juga dilakukan di setiap akhir set pertandingan maupun saat waktu jeda (time out). Sepanjang pertandingan setidaknya enam kali presiden melemparkan bola-bola voli ke seluruh penjuru tempat duduk penonton. Setiap lemparan bola selalu ditanggapi riuh oleh para penonton yang berebut bola.

Selain Presiden Yudhoyono, Ibu Negara juga turut melakukan lempar bola ke arah penonton.

Pada kesempatan itu, para penonton juga menyambut dengan antusias setiap kali Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara melambaikan tangannya. Ibu Negara bahkan tampak mengabadikan peristiwa itu dengan kameranya.

Selama jalannya pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Paspampres dengan skor 3-1 itu beberapa kali tim pengawal presiden juga tampak berusaha menghalau bola muntah yang mengarah ke arah tempat duduk Presiden. (ant)