Alumni HMI Dukung Taufik Nuriman Jadi Wagub Banten

Serang, Sayangi.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Serang mendukung Ahmad Taufik Nuriman untuk maju mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Banten.

“Kami menilai Bupati Serang itu sangat layak, karena ia sosok pemimpin yang amanah untuk masyarakat,” kata anggota KAHMI Kabupaten Serang Gaos Alam di Serang, Jumat (14/2/2014).

Menurut dia, ada beberapa alasan yang mendasar pihaknya mendukung Ahmad Taufik Nuriman untuk menjadi Wagub Banten. Di antaranya karena ia melihat bahwa seorang pemimpin di Banten harus merupakan putra daerah dalam konteks maupun kesenjangan politiknya.

“Ahmad Taufik Nuriman sudah pantas menjadi seorang pemimpin, karena sudah berpengalaman menjadi seorang pemimpin baik kualitas maupun politiknya sangat layak dicalonkan,” jelasnya.

Senada dikatakan Ketua Presidium Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Serang Hidayatullah. Ia mengaku, sesama alumni HMI pihaknya sangat mendukung. Dukungan ini kata dia, tidak bisa disamakan dengan dukungan dari HMI yang memang tidak diperbolehkan masuk dalam ranah politik.

“Dukungan kami karena sesama alumni HMI. Sebagaimana diketahui Ahmad Taufik Nuriman merupakan alumni HMI bagian dari kami juga,” katanya.