Cannavaro: Thohir Bikin Malu Sepak Bola Italia

Foto: forzaitalianfootball.com

Milan, Sayangi.com – Fabio Cannavaro ikut mengomentari kisruh pertukaran Mirko Vucinic dengan Fredy Guarin. Cannavaro menilai tindakan I Nerazzurri membatalkan kesepakatan secara sepihak sebagai keputusan yang memalukan sepak bola Italia.

Pertukaran Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic batal di saat-saat terakhir. Tekanan dari ultras Internazionale yang tak setuju dengan skenario transfer tersebut membuat Presiden Erick Thohir membatalkan kesepakatan secara tiba-tiba.

Meski belakangan I Biscione merilis pernyataan bahwa alasan utama pembatalan pertukaran tersebut karena pertimbangan sisi teknis dan finansial, banyak yang berpikir jika latar belakang sebenarnya dari kekacauan itu karena protes keras dari Interisti.

Menurut Fabio Cannavaro jika Internazionale membatalkan transfer tersebut berdasarkan pertimbangan protes fan, maka ada masalah di dalam internal klub.

“Keputusan itu memalukan sepak bola kami. Jika klub membuat keputusan berdasarkan protes fan, itu berarti ada masalah yang perlu diselesaikan,” ungkap Cannavaro kepada Sport Mediaset. (RH/Bola)