Dituding Suap Hakim Agung, Jupe Peringatkan Depe

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik saat syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’ beberapa tahun lalu rupanya tak hanya berhenti sampai vonis hukuman 3 bulan penjara bagi keduanya saja.

Seakan tak terima dengan keputusan Mahkamah Agung, Dewi Persik yang tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu kini dikabarkan akan melaporkan 3 hakim agung ke Komisi Yudisial.

Kabar yang diterima pihak Depe menyatakan bahwa salah satu dari 3 hakim tersebut telah menerima suap dari kekasih Gaston Castano sebesar 700 juta rupiah agar menjatuhkan juga vonis hukuman 3 bulan penjara terhadap Depe.Dibeberapa jejaring sosial bahkan tersebar bukti transfer terkait tudingan tersebut.

Tak terima dengan isu tersebut, Jupe pun membatah seraya bersenyum simpul.

“Pada dasarnya saya tidak ingin mengomentari apa yang mereka tuduhkan. Saya mengerti hukum, jadi harus hati-hati. Saya senyam-senyum saja. Sekarang mereka (Depe) harusnya berkonsentrasi kepada kasus mereka,” ujar Jupe kepada wartawan di di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Lebih lanjut Jupe menegaskan bahwa nama yang tercantum dalam kertas bukti transfer sebesar 700 juta rupiah tersebut berbeda dengan nama aslinya.

“Yang dia lontarkan salah total, nama saya tidak pakai C, di situ pakai C. Ini sebuah rekayasa, kita memberikan klarifikasi. Dari nama saja sudah salah.Yang di luar sana hati-hati dengan tindakan yang berdampak hukum lain,” tandas Jupe memperingatkan Depe.

Menurut Kuasa Hukum Jupe, Minola Sebayang, pihaknya akan mengambil langkah hukum kembali jika tuduhan itu tidak dapat dibuktikan Depe.

“Jika tak benar, kemudian menuduhkan kepada orang lain, maka ada konsekuensi hukum,” ujar Minola.