Erick Thohir Pastikan Inter Boyong Vidic

Foto: istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Presiden Internazionale, Erick Thohir telah mengkonfirmasi sesuatu yang sangat menunjukkan kebenaran perekrutan Nemanja Vidic pada akhir musim 2013/14. Pengusaha asal Indonesia itu baru akan mengkonfirmasi hal ini bisa sudah jelas semuanya.

Vidic akan menjadi pemain dengan status bebas transfer pada akhir musim 2013/14. Inter pun kini dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan segera merekrutnya.

“Vidic? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa meskipun kesepakatan itu telah berjalan 90 persen. Akan lebih baik untuk mengumumkannya setelah semuanya selesai. Saya tidak ingin menyatakan sesuatu yang belum terjadi,” tutur Thohir kepada situs resmi klub.

Vidic pun telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bermain bersama klub di luar Premier League setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Namun, posisi Inter yang kini masih berada di peringkat kelima Serie A, kemungkinan besar akan menjadi kendala untuk mendatangkan Vidic, karena jika tidak bermain di Liga Champion musim depan.

Nerazzurri kini berada 11 poin di belakang Napoli yang berada di posisi ketigaatau posisi terakhir untuk bisa berlaga di Liga Champion. Inter sangat ingin memperkuat lini pertahanannya karena memiliki lini belakang yang paling lemah dari enam tim teratas di Serie A, dengan kemasukan 28 gol dalam 24 pertandingan. (Rh/Bola)