Venus Williams Kalahkan Alize Cornet di Dubai Championships

Foto: BBC

Dubai, Sayangi.com – Venus Williams mengalahkan Alize Cornet dengan straight set untuk memenangkan gelar Dubai Championships untuk ketiga kalinya.

Petenis putri Amerika berusia 33 sekarang turun di peringkat 44 di dunia itu, berhasil membalas kekalahan adiknya dan nomor satu dunia Serena Williams, yang menderita kekalahan semi final oleh petenis Perancis itu, Jumat .

Venus menggunakan semua pengalamannya untuk mencatat kemenangan 6-3 6-0 di final Sabtu .

Ini adalah gelar WTA Tour pertamanya sejak ia menang di Luksemburg pada Oktober 2012.

Dubai adalah perburuan yang menyenangkan bagi tujuh kali juara Grand Slam – kemenangan ini mengikuti mereka di tahun 2009 dan 2010 .

Kemenangan mengesankan Cornet atas Serena di babak empat besar berarti Williams bersaudara masih belum bertemu di final sejak 2009 .

Venus tidak dalam suasana hati untuk bergabung dengan kakaknya dalam kekalahan , bagaimanapun, dan mengalahkan petenis Perancis 24 tahun dalam pertandingan yang berlangsung 91 menit.

Kunci kemenangan – adalah fakta dia dikonversi lima dari delapan break point melawan service Cornet, sementara lawan Perancis dia hanya mengambil keuntungan dari salah satu dari enam kesempatan tersebut.

Cornet, bermain di baseline seperti yang dia lakukan terhadap Serena dn sempat unggul 2-1. Namun, Williams menanggapi dengan rentetan Ground – stroke untuk kemudian ganti memimpin 5-2. Williams akhirnya menyegel kemenangan ketika Cornet lmelalui sebuah forehand panjang. (BBC)