Ustadz Guntur Bumi Akan Ganti Seluruh Kerugian Korbannya

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Tim pengacara korban praktik Ustad Guntur Bumi (UGB) yang diwakili oleh Hudy Jusuf, mengatakan pihaknya siap menerima pengaduan siapapun yang merasa jadi korban praktik pengobatan UGB.

“Kami akan membantu para korban untuk mendapatkan hak mereka. Mereka ingin sembuh, tapi yang mereka dapatkan malah kerugian baik materi maupun non materi,” jelas Hudy Jusuf kepada sayangi.com di kantornya Justice Law Office, Pancoran, Jakarta, Senin (10/3).

Menurut Hudy, kerugian yang diderita korban tidak hanya berupa materi, tapi juga secara psikologis. Secara psikologis korban jadi merasa ketakutan karena dibilang ada setan kiriman di rumahnya.

“Bayangkan, seorang pembantu yang tinggal di Ciputat sampai menghabiskan 10 gram emas dan uang Rp 15 juta. Oleh karenanya, siapapun yang merasa jadi korban UGB, silahkan layangkan aduan atau datang langsung ke kantor kami Justice Law Office di Graha Permata Blok C No. 6 lantai 2, Komplek Triloka Pancoran,”  jelasnya.

Sementara itu, Ustad Guntur Bumi juga telah menyiapkan langkah untuk mengganti kerugian pasiennya yang merasa dirugikan.

Hari ini, MUI dijadwalkan akan memutuskan hasil penyelidikannya terkait praktik Ustad Guntur Bumi yang diduga berbau perdukunan. UGB pun mengaku telah siap dengan kemungkinan terburuk tempat praktiknya ditutup.(GWH)