Blusukan, Anggawira Disebut Warga Depok Layak Duduk di Senayan

Foto: sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Calon anggota legislatif untuk DPR RI Daerah Pemilihan Kota Bekasi-Depok dari Partai Gerindra Anggawira, melakukan blusukan pada Jumat (21/3/2014). Ia blusukan di wilayah Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

Dalam blusukan tersebut, warga Sukmajaya memuji langkah Angga, sapaan akrab Anggawira. Ia dipandang sebagai sosok yang bisa membawa perubahan bila terpilih nantinya.

“Bang Angga kemarin berkunjung ke wilayah kami, memang dari pemikirannya dan rekam jejak beliau juga sangat terukur dan sosok tersebut sangat pantas duduk di Senayan. Figur pejuang seperti Bang Angga yang harus kita milih,” kata M. Imam, seorang warga yang berdomisili di Sukmajaya, Depok, Jumat (21/3/2014).

Meski dinilai banyak kalangan layak di Senayan, Wasekjen Partai Gerindra Jawa Barat itu tetap rendah hati dan ia mengatakan pembenahan bangsa ini akan sangat ditentukan pada Pemilu 2014 ini.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas mempertimbangkan rekam jejak kapasitas dan kualitas menjadi acuan dalam memilih wakil rakyat. Kita memang masih belajar dan berproses, tahun 2014 adalah ujian dari pembelajaran tersebut karena nasib bangsa dan anak cucu kita ditentukan oleh proses pemilu. Jangan sia-siakan hak kita untuk menentukan yang terbaik,” kata Angga, di sela-sela blusukannya.