Prabowo Kunjungi Bocah Korban Penganiayaan di RSUD Koja

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto mengunjungi bocah korban penganiayaan Iqbal Syahputra (3,5) di Ruang 506, Gedung B, RSUD Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/3).

“Hari ini tidak ada agenda kampanye Prabowo Subianto. Namun demikian, rencananya beliau akan mengunjungi dan menjenguk pasien bocah berusia 3,5 tahun, Iqbal Syahputra,” kata Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo.

Iqbal dianiaya oleh Dadang (28), pacar ibunya, yang telah menculiknya dua bulan lalu sekaligus memperkerjakan paksa Iqbal sebagai pengemis.

Prabowo, lanjut Budi, menyatakan keprihatinannya yang sangat mendalam terhadap kasus itu, sekaligus ingin memberikan bantuan sosial kepada Iqbal dan keluarganya.

Menurut Budi, kunjungan Prabowo di RSUD Koja itu dilakukan, setelah Prabowo Subianto menerima dukungan pencapresannya dari organisasi kemasyarakatan “Indonesia Bisa” di Hotel Bidakara, jam 11.oo WIB.

“Organisasi “Indonesia Bisa” ini dipimpin oleh Bupati Kutai Timur Isran Noor yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi),” kata Budi.

Prabowo akan menyampaikan gagasannya sebagai bakal calon presiden pada kampanye akbar Partai Gerindra Minggu (23/3) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sekitar 132 ribu pendukung Prabowo akan memenuhi stadion GBK sejak pukul 06.00 WIB dan acara akan dimulai pukul 09.00 WIB. (An)