Ketum PPP SDA Hadiri Kampanye Akbar Gerindra di GBK

Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Dengan dihadiri Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, kampanye akbar Partai Gerindra di kompleks Gelanggang olahraga Bung Karno, (GBK), Minggu (23/3) berlangsung meriah.

Ribuan bus pariwisata besar yang digunakan simpatisan Partai Gerindra untuk menghadiri kampanye terbuka, memadati kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemacetan terjadi di Jalan Penjernihan menuju Jalan Gelora dikarenakan bus-bus pariwisata sedang maupun besar memadati jalan tersebut.

Selain itu, kemacetan terjadi dari ruas jalan layang Slipi menuju Jalan Asia Afrika dikarenakan kendaraan yang ingin masuk ke Pintu VI maupun Pintu VII, senayan.

Tak hanya itu, Jalan Asia Afrika menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terdapat antrean kendaraan roda dua maupun empat serta bus pariwisata yang akan parkir di sekitar kawasan Gelora Bung Karno.

Dalam kampanye terbuka Partai Gerindra, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyampaikan orasi di depan sekitar 132 ribu anggota maupun kader serta simpatisan partai dari seluruh wilayah DKI Jakarta. (MD/Ant)