Jelang El Clasico: Barcelona di Bawah Tekanan

Foto: Barcelona

Madrid, Sayangi.com – Barcelona seakan berada dibawah tekanan saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu dalam duel bertajuk El Clasico dalam lanjutan La Liga Senin (24/3) dini hari WIB. Pasalnya, jika kalah, peluang Barca menjuarai La Liga musim ini semakin menjauh. Saat ini Barcelona tertinggal empat poin dari Real Madrid.

Barca kembali dibayangi potensi jarak angka yang bisa melebar hingga tujuh poin. Tambahan tripoin tentu menjadi menu wajib bagi Lionel Messi dkk. jika tak ingin kejadian dua musim lalu terulang.

“Kedatangan kami ke Bernabeu selalu disertai pertaruhan guna merebut titel juara. Kali ini, jika ingin melangkah maju, kami harus memetik kemenangan. Di kepala kami, hanya ada tuntutan untuk bermain sempurna karena lawan akan memaksa kami untuk melakukannya. Meski begitu, adalah keliru jika orang beranggapan bahwa Madrid akan menyantap kami dengan mudah,” ujar Andres Iniesta, gelandang serang Barca, seperti dikutip situs resmi klub.

Bukan hanya karena keunggulan empat angka serta posisi puncak maka Madrid dianggap bakal lebih dominan. Los Merengues memang menyajikan penampilan fantastis dalam 29 laga terakhir di seluruh kompetisi. El Real belum pernah kalah kecuali saat menyerah 2-1 dar1 Barca pada El Clasico pertama di medio Oktober.

RCTI
MADRID vs BARCELONA
Senin, 24 Maret
Pukul 03.00 WIB