Ini Penjelasan Olivia Zalianty Soal Video Plesiran dengan Ical

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Artis peran Olivia Zalianty, akhirnya buka suara terkait video plesirannya bersama sang kakak, Marcella Zalianty dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ke Maladewa.

Menurut Olivia kepergiannya ke Maladewa terjadi sekitar tahun 2009 atau 2010.

“Rasanya sih 2010 awal, atau 2009 akhir gitu. Sudah lama, jadi saya agak lupa,” katanya dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3) malam.

Dia juga menjelaskan bahwa kepergiannya ke Maladewa tidak hanya dirinya, Marcella, Ical dan anggota komisi III DPR Aziz Syamsuddin.

“Yang berangkat beberapa orang, tidak hanya berempat. Cuma di situ dibuat seolah-olah bagaimana-bagaimana. Seolah-olah (kami) melakukan skandal,” lanjutnya.

Menurutnya, perjalanan ke Maladewa dalam rangka program studi banding pariwisata Indonesia dan tentunya bisnis yang terkait dengan pariwisata.

Dia ingin mengetahui alasan mengapa Maladewa memiliki pariwisata yang hebat dan mampu melebihin pariwisata Indonesia.

Dipilihanya Maladewa juga tidak terlepas dari negara itu yang merupakan kiblat pariwisata wilayah kepulauan. Indonesia pun merupakan negara kepulauan yang memiliki pariwisata yang tak kalah menarik.

“Kenapa pariwisata di Indonesia tak sebesar di sana. Jadi kami mencari tahu alasannya,” lanjutnya.

“Rupanya, packaging pariwisata Indonesia tidak semenarik Maldives (Maladewa),” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ical mengatakan perjalanan ke Maladewa bersama Zalianty bersaudara tak terkait persoalan bangsa. Hal ini disampaikan Ical seusai kampanye Partai Golkar di Pondok Pesantren Darul Fikri Al-Andalusy, Bogor, Jumat (21/3).(GWH)