Demi Susu Anak, Fathanah Rela Sefti Lepas Hijab

Foto: bintang

Jakarta, Sayangi.com – Setelah satu bulan sebelumnya meminta izin kepada suaminya, Ahmad Fathanah, akhirnya Sefti Sanustika melepas hijab atau jilbabnya. Fathanah, terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi itu mengaku ikhlas jika istrinya melepas jilbab.

Fathanah menyerahkan keputusan itu kepada Sefti yang berencana serius menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut.

“Untuk dukung pekerjaan dia, saya ikhlas,” kata Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (25/3).

Sebelumnya Fathanah sempat menyarankan kepada Sefti, yang merupakan istri ketiganya itu untuk menjalankan shalat istikharah agar dapat mengambil keputusan yang tepat.

Karena sejumlah hartanya disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Fathanah mengaku saat ini, dirinya tak bisa memberikan nafkah untuk anak dan istrinya. Oleh karena itu, saat ini Sefti menjadi tulang punggung keluarga.

“Dia (Sefti) adalah tulang punggung keluarga sekarang. Kasihan dia, anakku perlu beri susu dan perlu makan,” ungkap Fathanah.

Saat datang ke Gedung KPK pada Kamis (20/3) lalu, Sefti terlihat dengan penampilan barunya. Dia tak mengenakan jilbab seperti biasanya. Rambutnya berwarna coklat dan tergerai panjang.

Kedatangan Sefti saat itu untuk menjenguk Fathanah yang divonis 14 tahun penjara dalam kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi. Sefti mengaku melepas jilbabnya karena ingin mencari kenyamanan.(GWH)