JK: Video Maladewa Bisa Pengaruhi Elektabilitas ARB di Pilpres

Foto: Sayangi.com/Emil

Sumedang, Sayangi.com – Video plesiran Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) bersama Marcella Zalianty ke Maladewa terus mendapatkan respon publik, tak terkecuali dari mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla.

Menurut JK,  video tersebut tak akan berpengaruh banyak dalam Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang, karena yang berkampanye adalah para calon anggota legislatif. 

“Kalau pilpres ada (pengaruhnya, red), karena dia (ARB) sendiri yang berkampanye,” kata JK usai menghadiri Seminar Nasional yang digelar Universitas Padjadjaran di  Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (25/3).

Sementara ARB sendiri ketika melakukan kampanye di Solo kembali menyinggung soal video Maladewa tersebut. Menurutnya, video itu merupakan kampanye hitam untuk menyerang pribadinya. Ia menilai, yang melakukan kampanye hitam melalui video tersebut merupakan orang lemah dan itu cara yang kurang baik.

“Ya orang yang melakukan kampanye itu orang lemah, tidak seperti saya. Ya kalau orang kuat seperti saya pasti tidak akan melakukan kampanye dengan cara-cara seperti itu,” kata ARB yang didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung dan Menperin MS Hidayat, usai kampanye akbar di GOR Bhineka Sritex Solo, Selasa (25/3).