Prabowo: Gerindra Mampu Berikan Perubahan Indonesia

Foto: Ant

Medan, Sayangi.com – Partai Gerakan Indonesia Indonesia Raya didirikan bukan hanya bertujuan untuk membangun perekonomian rakyat, tetapi juga sekaligus memberikan perubahan bagi bangsa dan negara ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, dan diharapkan mampu membangun negeri ini,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Medan, Jumat (28/3).

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan kampanye nasional Partai Gerindra yang digelar di Lapangan Gadjah Mada Medan, dan dihadiri 10.000 kader dan simpatisan partai tersebut.

Prabowo mengatakan, untuk bisa memberikan perubahan bagi negeri tercinta ini, maka para kader dan simpatisan Partai Gerindra harus mencoblos nomor urut 6 pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April mendatang.

Pada Pemilu Legislatif ini, menurut dia, rakyat Indonesia jangan sampai salah memilih pemimpin, karena akan membuat penderitaan lima tahun mendatang.

“Karena itu, rakyat Indonesia harus tetap memilih dan memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang,” kata mantan Pangkostrad itu.

Dia menyebutkan, kenapa rakyat Indonesia harus memilih Partai Gerindra, pengurus partai tersebut dikenal bersih, jujur, tegas dan selalu memperhatikan kehidupan rakyat kecil.

“Saya juga salut dan merasa bangga dengan rakyat Sumatera Utara (Sumut) yang tetap menunggu dalam keadaan panas terik matahari berjam-jam lamanya di lapangan terbuka, ini adalah membuktikan kesetiaan masyarakat terhadap Partai Gerindra tersebut,” ujar mantan jenderal bintang tiga.

Selain itu, jelas Prabowo, rakyat Sumut memiliki kesetiaan yang cukup tinggi terhadap Partai Gerindra, dan tetap berdiri di Lapangan Gadjah Mada ini, menunggu kedatangan dirinya berkampanye dan juga mendengarkan orasi politik.

“Kesetiaan dan kekompakan yang dimiliki warga Sumut terhadap Partai Golkar ini harus tetap dipertahankan, karena ini bentuk kepribadian yang sangat baik. Semoga Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif pada 9 April 2014,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Pada kegiatan kampanye tersebut, hadir Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, mantan Gubernur Sumut Rudolf M Pardede, para pengurus DPP dan DPD Sumut, DPC Medan. (An)