Miley Cyrus Batal Konser Karena Alergi Parah

Foto: Bussiness Insider

Kansas, Sayangi.com – Lantaran menderita alergi parah, penyanyi kondang Miley Cyrus terpaksa membatalkan konsernya yang bertajuk ‘Bangerz Concert’ di Sprint Centre, Kansas City, Selasa (16/4) malam.

Dilansir dari laman USA Today (16/4) dan dilaporkan AP, Pelantun hits ‘Wrecking Ball’ ini dilarikan ke rumah sakit beberapa jam sebelum konser di mulai. Pembatalan konser ini dilakukan usai Miley mendapat diagnosa dokter terkait alergi yang dialaminya. Dokter menyatakan bahwa Miley menderita alergi terhadap antibiotik dan harus menjalani perawatan untuk beberapa hari. Dokter juga memvonis bahwa kondisi Miley tidak memungkinkan untuk manggung kala itu.

Mantan kekasih Liam Hemsworth ini kemudian menyatakan permintaan maafnya kepada khalayak melalui akun twitternya.

“Kansas, aku janji (akan kembali) karena aku juga kecewa seperti kalian. Aku sangat ingin datang malam ini,” demikian bunyi pesan yang ditulis Miley.

Miley juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di ranjang rumah sakit dengan boneka gurita kesayangannya. Miley mengatakan dirinya telah mendapat perawatan yang baik dari dokter.

Ini bukan kali pertama Miley membatalkan konsernya. Sebelumnya fans Miley marah besar lantaran Miley membatalkan konser di Charlotte, North Carolina, hanya 30 menit menjelang konser akan dimulai.(SIS)