Lagi, Nikita Mirzani Gugat Cerai Sajad Ukra

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Setelah melayangkan gugatan cerai pada Desember 2013 silam, artis sensasional Nikita Mirzani kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Sajad Ukra.

Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor, membenarkan kabar tersebut. Ida mengatakan bahwa berkas gugatan cerai Nikita telah terdaftar.

“Ya betul, baru daftarnya, dalam minggu kemarin itu,” ujar Ida dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (21/4/2014).

Jika pada gugatan sebelumnya, pengacara Nikita menjelaskan alasan mengapa menggugat cerai, lain halnya dengan Ida yang enggan membeberkan alasan Nikita menggugat cerai Ukra untuk kedua kalinya ini.

“Alasannya enggak bisa dikasih tahu dong, tentang bercerai saja,” tuturnya.

Menurut Ida, sah-sah saja jika Nikita kembali melayangkan gugatan cerai tersebut.

“Ya, enggak apa-apa, kami terima aja, nanti dikabulkan atau tidaknya (gugatan itu) kan di persidangan,” terangnya.

Ketika disinggung perihal alamat keduanya, Ida mengatakan alamat penggugat dan tergugat berbeda. Apakah ini menandakan jika keduanya sudah pisah rumah?

“Beda alamat rumahnya kalau Sajadnya beda dia di luar negeri, Singapura tercantum alamatnya kalau Nikitanya di sini,” jelas Ida.

Dikonfirmasi tentang pernyataan Ida Noor, Nikita Mirzani lagi-lagi berkilah. Ia mengatakan rumah tanggaya dengan Sajad Ukra masih baik-baik saja.

“baik-baik saja kok,” ujar Nikita ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Sayangnya, Nikita enggan berkomentar lebih jauh terkait kabar perceraiannya tersebut. Nikita hanya mengungkapkan terkait rencananya untuk melakukan umroh 22 April 2014 esok hari.

“Insyaallah jika nggak ada halangan, besok mau pergi umroh,” tutur bintang film Comic 8 itu.

Namun dalam umroh kali ini, aku Nikita, Sajad tidak ikut menemaninya umroh ke tanah suci lantaran sibuk kerja.

“Nggak ikut umroh, dia (Sajad Ukra) sibuk kerja,” pungkas ibu satu anak itu.

Sebelumnya, pada 24 Desember 2013, artis yang kasasi kasusnya di tolak Mahkamah Agung ini pernah menggugat cerai Sajad Ukra, dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS. Namun kemudian Nikita membatalkan niatnya dan mencabut gugatan cerainya.(SIS)