Sidang Cerai Perdana, Farah Quinn Malah Plesiran ke Komodo

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Sidang perdana perceraian chef cantik Farah Quinn dengan suaminya, Carson Quinn digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (22/4/2014).

Namun keduanya, baik Farah dan Carson sama-sama tidak menghadiri persidangan. Farah sendiri diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Rando Hasibuan.

Rando mengungkapkan Farah tidak dapat hadir lantaran tengah berada di luar kota.

“Hari ini pembacaan gugatan dan mediasi. Karena (Farah) lagi di luar kota, nggak tahu di mana yang jelas nggak hadir,” ujarnya.

Penelusuran Sayangi.com di akun Instagram milik Farah, ibu satu anak itu diketahui sedang plesiran di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, setelah merayakan ulang tahun bersama kerabatnya di Pulau Dewata. Hal tersebut terlihat dari foto terakhir yang diunggahnya kemarin.

“Happy boy jumping on the bed #mastersuit in #mutiaralaut #phinisiboat #labuanbajo #flores #komodoislands,” tulis Farah di foto yang menunjukan anaknya, Armand Fauzan Quinn sedang lompat di atas tempat tidur tersebut.

Setali tiga uang dengan kliennya, Rando menutup rapat mulutnya terkait penyebab keretakan rumah tangga Farah yang disinyalir karena kehadiran orang ketiga. Rando mengatakan jika hubungan Farah dengan Carson masih baik-baik saja dan masih satu rumah.

Namun, menurut Rando, kliennya akan buka suara terkait perceraiannya setelah proses sidang selesai.

“Nanti kalau sudah putus Farah akan buka semua, dia akan ngomong ke media kok, berbagi semua, dia sudah ngomong begitu kok,” tandas Rando.(SIS)