Inter Ingin Memperpanjang Kontrak Walter Mazzarri

Foto: forzaitalianfootball.com

Jakarta, Sayangi.com – Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri dikabarkan telah mendapatkan kembali kepercayaan dari klub dan diatur akan ditawari kontrak baru oleh Nerazzurri .

Masa depan pelatih berusia 52 tahun di klub itu dalam bahaya pada awal bulan setelah Biscione gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum mengambil dua kemenangan dan sekali imbang untuk menempatkan mereka unggul lima angka dari Parma dan Milan dengan empat pertandingan tersisa .

Menurut Tuttomercatoweb , presiden Nerazzurri Erick Thohir diperkirakan akan terbang ke Milan untuk memulai proses perpanjangan kontrak Mazzarri dan menawarkan perpanjangan satu tahun untuk menjaga dia tetap di Giuseppe Meazza .

Laporan ini menunjukkan Beneamata tidak tertarik untuk memulai mencari pelatih baru karena mereka lebih suka fokus pada penandatanganan pemain baru setelah pasar transfer dibuka.

“Keadaan mulai berjalan baik tapi jika anda ingin memiliki tim yang solid harus melalui sebuah proses. Dalam dunia sepakbola, semuanya bergerak cepat dan pelatih yang berbeda mungkin lebih baik dengan pemain yang berbeda. Tapi bukan itu yang saya inginkan,” ujar Thohir kepada FcInterNews.it.

“Mazzarri akan tetap menangani musim depan dalam rangka membangun tim.” tegasnya.

Inter sendiri saat ini sedang berkutat di peringkat kelima di klasemen Serie A. Mereka sedang berjuang untuk meraih satu tiket di kompetisi Europa League musim depan.

Mazzarri bergabung dengan Inter pada 2013 dari Napoli dengan gaji tahunan sebesar € 3,8 juta dan memiliki kontrak hingga 2015.