Lahm: Madrid vs Muenchen, Duel Dua Raksasa

Foto: managingmadrid

Madrid, Sayangi.com – Sebuah gambaran betapa dahsyatnya duel Real Madrid versus Bayern Munich di semifinal Liga Champions 2013-14 disampaikan oleh Philipp Lahm dalam konferensi pers yang berakhir beberapa saat yang lalu.

“Ini adalah pertarungan antara dua raksasa pada level internasional dan pemenangnya adalah tim yang menunjukkan keberanian lebih.” ungkap kapten Bayern itu.

“Kualitas dan cara bermain juga menjadi faktor, namun yang paling utama adalah keberanian. Pertandingan seperti ini ditentukan oleh keberanian dan semangat.” terang Lahm lagi.

Menurut jadwal, pertandingan ini akan ditayangkan live oleh SCTV pada hari Kamis 24 April 2013 pukul 01.45 WIB.

Lahm merupakan salah satu pemain yang patut diwaspadai. Pasalnya meski hanya mengandalkan kaki – kanannya – dan dia kecil, tapi itu tidak mencegah Philipp Lahm menjadi salah satu pemain belakang terbesar dalam sejarah modern.

Dia hanya memiliki satu kelemahan nyata – dia tidak pandai menyundul bola.

Dia bisa menggiring bola dan mencetak gol indah. Dia cerdas dan jarang memiliki ide yang buruk di lapangan .

Dia adalah kapten Jerman , dan kapten Bayern Munich , dan ia sukse diusia 26 tahun dimana budaya sepakbola banyak yang belum mempercayai pemain muda dengan tanggung jawab.

Berpikiran independen dan pemimpin alami , dia terkenal pemain yang pernah mengkritik klub – tentang arah Bayern pada bursa transfer 2009.  Lahm menuduh Dewan kurang ambisi . Sempat Dia didenda , tetapi Lahm kembali dipercaya menjadi kapten Muenchen.