Jupe: Saya Cari Suami yang Bisa Hamili Saya

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Mahligai cinta Julia Perez dengan Gaston Castano lagi-lagi berantakan. Hubungan keduanya dikabarkan semakin tidak jelas. Ditemui wartawan di kawasan Kelapa gading baru-baru ini, pelantun hits ‘Belah Duren’ itu mengungkapkan bahwa dirinya siap move on jika sang kekasih tak kunjung menghubunginya.

“Aku punya prinsip. Kalau Tuhan berikan yang lebih baik (dari Gaston), kenapa tidak? Tapi standar baik beda-beda tiap orang,” ucap Jupe.

Lebih lanjut Jupe menegaskan, jika dirinya kini bukan lagi sekedar mencari pacar, melainkan seorang suami yang bisa menghamilinya. Wow!

“Saya nggak cari pacar, saya cari suami yang mau menghamili saya. Saya nggak basa-basi. Kalau yang mau, kirim aja lamarannya,” ujar Jupe.

Tentang kriteria suami idamannya nanti, bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu mengatakan “Santai saja, yang penting muka enak dilihat,” seraya tertawa lepas.

Pernyataan-pernyataan nyeleneh Jupe itu memang bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut Jupe, dirinya ingin segera menikah dan memiliki momongan.

“Saya kebelet punya anak, Makanya sama calon suami saya, saya nggak basa-basi, saya langsung minta anak,” pungkasnya.(SIS)