‘Urusan Ranjang’ Farhat Abbas dan Nia Dibahas di Sidang Cerai

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (23/4/2014) menggelar sidang perceraian Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Dalam sidang kali ini, kehidupan seks pasangan tersebut menjadi salah satu pembahasan sidang.

Diketahui, Nia Daniati sempat pisah ranjang selama 7 tahun sebelum membawa mahligai rumah tangganya ke meja hijau. Dan selama 7 tahun itu  pula, Nia tidak pernah lagi berhubungan seksual dengan Farhat.

Menurut kuasa hukum Nia, Indra Sahnun Lubis, kliennya memang sengaja tidak lagi bersetubuh dengan Farhat. Bukan hanya lantaran sudah di talak cerai, tetapi juga karena Farhat yang sudah bersetubuh dengan banyak wanita.

“Dia (Farhat) ganti-ganti wanita, belum lagi dia nikah siri. Ada keraguan Nia dengan Farhat untuk bersetubuh, jangan-jangan ya, takut ada penyakit karena Farhat ada ganti-ganti wanita,” ungkap Indra, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/4).

“Mulai dari menikah siri dengan Ani Muryadi, dengan Lany, nikah siri malah ada tiga kali. Malah sudah ada bonusnya (anak). Fakta-faktanya jelas dan ada di gugatan kami,” imbuh Indra.

Menurut Indra, kliennya merasa trauma dan takut untuk bersetubuh dengan Farhat.

“Ada rasa trauma Nia bersetubuh dengan Farhat, ada rasa ketakutannya ketika berhubungan badan dengan Farhat Abbas,” lanjut Indra.

Namun, kata Indra, dalam sidang tersebut Farhat membantah semua keterangan yang diungkap Nia.