7 Bulan Tak Seranjang, Eddies Adelia Dambakan Bilik Asmara

Foto: Dok.

Jakarta, Sayangi.com – Tujuh bulan sudah berlalu sejak Ferry Setiawan, suami Eddies Adelia ditangkap kepolisian terkait kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukannya. Dan tujuh bulan sudah Eddies dan suami terpisah jeruji besi. Jangankan untuk bermesraan, tinggal satu atap setiap hari pun sudah tidak bisa.

Tak dipungkiri Eddies, bahwa dirinya dan suami memang membutuhkan kebutuhan biologis layaknya suami-istri pada umumnya. Itu sebabnya, Eddies mengaku sangat mendambakan fasilitas bilik asmara di hotel prodeo dimana sang suami berada.

“Makanya saya tetap mendambakan bilik asmara tapi kata pengacara saya nggak ada,” ujar Eddies saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014) malam.

Kendati demikian, lanjut Eddies, bukan menjadi alasan untuk makin merenggangkan hubungan dengan sang suami. Eddies dan Ferry malah makin terlihat mesra setiap kali bertemu. Kala itu, Eddies datang mendampingi Ferry yang akan menjalani sidang pidana. Eddies pun membawakan makanan kesukaan sang suami.

“Aku bawa cheese burger dan kentang goreng, suami aku suka junk food,” kata Eddies dalam wawancara sebelum sidang pidana suaminya itu dimulai.

“Ya Alhamdulillah tambah mesra kangennya pol-polan,” imbuh Eddies seraya tersenyum.

Ferry Setiawan ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus penipuan dan penggelapan dan dijerat dengan UU TPPU. Ferry dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan serta dikenakan UU TPPU pasal 3 dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.