Demi Foto Selfie, Wanita Ini Rela Operasi Plastik

Foto: ABC News

California, Sayangi.com – Trend foto selfie memang sedang mewabah di dunia maya akhir-akhir ini. Meski banyak dari pelaku trend foto selfie ini melakukan hal tersebut hanya untuk sekedar bersenang-senang, namun ternyata tidak sedikit orang yang malahan menganggapnya sebagai suatu hal yang sangat serius.

Triana Lavey adalah salah satu dari orang yang terlalu menganggap serius trend foto selfie. Wanita  38 tahun asal California ini rela merogoh koceknya hingga 150.000 USD atau sekitar 150 juta rupiah hanya untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya tampak terlihat sempurna ketika melakukan foto selfie.

Sebelumnya Triana sempat mengakui bahwa dirinya tidak terlalu menyukai penampakannya pada foto-foto selfienya terdahulu dikarenakan pipinya yang terlihat terlalu ‘kurus’.

Untuk mengubah wajahnya menjadi sempurna bahkan ketika berfoto selfie, Triana rela melakukan operasi pembedahan cangkok, tulang dagu, hidung dan perbaikan tulang pipi. Pada akhirnya setelah melakukan serangkaian operasi yang menghabiskan waktu hampir dua tahun, kini ia mengaku puas akan wajah cantik dan sempurna yang dimilikinya.

“Saya kini memiliki wajah yang saya impikan. Saya masih tetap melihat diri saya akan tetapi melalui photoshop,” ujar Triana seperti dilansir ABC NEWS (23/04/14). (SIS)