Jodie Foster Resmi Menikah dengan Kekasih Lesbinya

Foto: Getty Images

California, Sayangi.com – Kabar bahagia datang dari selebriti Amerika, Jodie Foster. Setelah satu tahun menjalin cinta dengan kekasih lesbinya, Alexandra Hedison, akhirnya mereka pun menikah.

Pada acara Golden Globe Awards tahun lalu, wanita bernama asli Alicia Christian Foster ini memang sudah menyatakan terang-terangan terkait orientasi seksualnya yang cenderung dengan sesama jenis, alias lesbi.

Dilansir dari BBC News, Kamis (24/4/2014), juru bicara Foster mengkonfirmasikan kabar pernikahan tersebut kepada E! News. Upacara pernikahan Foster dengan Hedison dilakukan secara rahasia pada pekan lalu. Tak diketahui secara pasti dimana upacara pernikahan itu berlangsung. Tetapi menurut sumber, mereka menikah di California, dikediaman Foster, di Kolombia, dimana pernikahan sesama jenis dilegalkan.

Foster dan Hedison diketahui mulai berkencan pada musim panas tahun lalu. Keduanya terlihat bersama-sama untuk pertama kalinya saat menghadiri seminar teknologi di Fox Studio, Los Angeles.

“Ini cukup serius. Mereka benar-benar jatuh cinta,” ungkap seorang sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (23/4/2014).

Sebelum menjalin cinta dengan Hedison, artis kelahiran 19 November 1962 ini pernah menikah dengan Cydney Bernard dan memiliki dua putra, Charles dan Kit. Namun setelah menjalani kehidupan bersama selama 20 tahun,  akhirnya pernikahan itu kandas pada 2008 lalu.

Sementara itu Alexandra Hedison pun pernah menjalin cinta dengan Ellen DeGeneres selama tiga tahun. Namun akhirnya, pada 2004 lalu hubungan keduanya juga kandas.(SIS)