Sturridge Berharap Dapat Bermain Melawan Chelsea

Foto: dailystar.co.uk

Liverpool, Sayangi.com – Penyerang Liverpool Daniel Sturridge optimistis dapat pulih dari cedera untuk bermain di pertandingan kunci melawan mantan rekan-rekan setim dan rival pada persaingan perebutan gelar Chelsea pada Minggu, untuk memperbesar peluang sang pemuncak klasemen menjadi juara.

“Mudah-mudahan akhir pekan ini saya akan kembali,” kata pencetak gol terbanyak peringkat kedua di liga itu, dengan torehan 20 gol, kepada anak-anak dalam sesi tanya jawab di acara sponsor untuk klub.

“Saya tidak terlalu yakin apakah ia akan memainkan saya atau tidak,” tambahnya ketika ditanyai apakah pelatih Brendan Rodgers akan memilihnya. “Kita lihat saja.” Liverpool, yang mengejar gelar liga pertama mereka sejak 1990, memenangi 11 pertandingan terakhirnya dan unggul lima angka atas tim peringkat kedua Chelsea dengan empat pertandingan tersisa.

Tim peringkat ketiga Manchester City tertinggal satu angka dari Chelsea, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sturridge absen saat Liverpool menang 3-2 di markas Norwich City akhir pekan silam, karena cedera otot yang didapat penyerang Inggris itu saat timnya menang 3-2 atas Manchester City.

Pemain 24 tahun itu telah menjadi duet maut bersama Luis Suarez sejak didatangkan Liverpool dari Chelsea pada Januari tahun lalu, dan ia berkata ia tidak akan memiliki masalah untuk melakukan perayaan jika Si Merah menang.

“Saya akan suka untuk memperlihatkan rasa hormat terhadap bekas klub saya, namun jika saya dimainkan dan mencetak gol pada menit terakhir saya akan menggila, iya kan?” tuturnya.

“Saya tidak tahu apakah saya dapat mengendalikan diri jika itu terjadi.” Chelsea telah kehilangan kiper reguler Petr Cech sampai akhir musim, dan mereka juga tidak dapat memainkan kapten John Terry yang sedang cedera.

Pelatih Jose Mourinho mengindikasikan bahwa klub London itu mungkin saja memainkan tim lapis kedua, di mana Chelsea lebih memfokuskan diri pada pertandingan semifinal Liga Champions kedua melawan Atletico Madrid yang akan dimainkan Rabu. (reuters)