Video: Hasil Semifinal Liga Europa, Benfica dan Sevilla Berjaya

Foto: Goal.com

Portugal, Sayangi.com – Benfica menjaga asa lolos ke babak final Liga Europa setelah meraih kemenangan 2-1 atas Juventus pada leg pertama semi final yang dihelat di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) — Lisboa, Jumat (25/4) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah masing-masing diciptakan oleh Garay E dan Lima. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Carloz Tevez.

Tampil didepan pendukungnya sendiri, Benfica unggul lebih dulu berkat gol cepat yang dibukukan Garay di menit ke-3.

Bianconeri berusaha bangkit di lanjutan babak pertama namun belum mampu mengubah keadaan.

Baru di menit ke-73, Juve mampu menyamakan skor melalui Tevez yang baru dua menit masuk mengantikan Osvaldo P. Menerima umpan tarik Asamoha, satu sentuhan dilakukan Tevez sebelum melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi Artur. Juventus menyamakan skor 1-1.

Akan tetapi di menit ke-84, upaya tekanan Benfica membuahkan hasil. Tembakan keras Lima berhasil membawa tuan rumah kembali memimpin. Skor 2-1 bertahan hingga bubar.

Leg kedua akan dimainkan pekan depan di markas Juventus.

Sementara di pertandingan leg pertama semi final Liga Europa lainnya, Sevilla berpeluang besar melangkah ke partai puncak setelah berhasil mengalahkan tim La Liga Spanyol lainnya, Valencia dengan skor 2-0. Dua gol Sevilla disumbangkan masing-masing oleh Mbia S. dan Bacca C. pada menit ke-33 dan 36.

Berikut cuplikan gol-golnya.

[iframe frameborder=”0″ width=”480″ height=”270″ src=”//www.dailymotion.com/embed/video/x1r3moj” allowfullscreen ]
Benfica 2-1 Juventus All Goals oleh all-goals [iframe frameborder=”0″ width=”480″ height=”270″ src=”//www.dailymotion.com/embed/video/x1r35i8″ allowfullscreen ]
Sevilla 2-0 Valencia (Goal Carlos Bacca) oleh all-goals